Rhoma Irama Mau Jadi Presiden 2014

Pencalonan Rhoma yang biasa dipanggil bang haji, oleh sebagian orang di media online dianggap sebagai lelucon politik. Dinilai sebagai kepanikan dari partai yang selama ini menjual isyuh agama,-telah kehilangan isyuh aktual untuk membendung lajunya kekuatan tuntutan masyarakat akan perubahan didalam tatanan berbangsa.

Bisakah rhoma menjadi presiden ? sebagian orang menyindir rhoma pasti bisa menjadi presiden,- tapi presiden dangdut indonesia. Bukan presiden republik indonesia. Sebagian orang bertanya seperti judul diatas Rhoma presiden siapa ???

Beberapa kelebihan dan keistimewaan Rhoma juga sering menjadi hiburan menarik bagi dunia maya. Seperti poligami, dan kelebihan pedangdut yang memiliki suara khas dan bertahan di profesinya melewati beberapa generasi. bahkan terus bersinar.
Beberapa anak Rhoma sepertinya juga merasa punya kewajiban untuk mendukung sang ayah, sang bapak yang dari sisi umur sudah tidak muda lagi. Dukung penjajakan datang juga para fungsionaris PKS. Yakin kah anda PKS mau mendukung Rhoma menjadi presiden di tahun 2014 ini ?

Masih harus dipertanyakan, karena didalam banyak kesempatan kita belum melihat PKS mencalonkan orang diluar partainya. Nah boleh juga tuh,-kalau Rhoma menjadi presiden RI 2014,- atau ini hanya akal-akalan para pemain PPP untuk mendapatkan modal, mendapatkan kuda yang bisaditunggangi untuk masuk ke pemilihan 2014 ? Atau para pemain di partai politik sedang mencari tunggangan mirip keledai ??? kita bakal melihat konser dangdut yang luar biasa di TV. Seperti konser SBY ?
Related Posts
Share This Article

0 komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Recent Comments